Booming Bisnis Tokek…

tokekkBeberapa bulan terakhir kota Palu diramaikan dengan bisnis tokek. Orang-orang wara-wiri mencari tokek. Kisaran harga tokek di palu masih bisa dibilang cukup rendah ukuran 3 ons hanya dihargai 2- 3 juta rupiah saja, tidak seperti di Jawa yang bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Permintaan binatang reptil tokek yang nama ilmiahnya Gecko-gecko saat ini sedang tinggi-tingginya. Meski pasarnya terbatas, bisnisnya tetap booming. Tokek berbobot tiga sampai empat ons saja laku dijual dengan harga Rp 100 juta sampai Rp 150 juta. Meski ada kecurigaan ini cuma gorengan sejumlah pihak karena bisnis tokek marak belum ada setahun ini. diyakini bisnis ini tak akan bertahan lama tak akan bertahan sampai tahun depan. bisnis tokek masih serba gelap. Tak jelas pasarnya, juga tak terang standar harganya

Entah apa yang mempengaruhi harga tokek ini menjadi sangat mahal. Konon mahalnya harga tokek yang berukuran lebih dari 3 ons ini karena digunakan untuk memenuhi syarat pemujaan kepada dewa yang sangat disucikan oleh beberapa aliran pemuja dewa di China dan Jepang. Konon Tokek Jadi karena binatang Naga telah punah maka tokek ini dianggap masih menyimpan sifat-sifat herediter atau gen Naga (mungkin suara tokek ini adalah dikendalikan oleh gen yang sama dimiliki oleh Naga), tokek juga punya cakar seperti halnya naga. Tokek dianggap salah satu tiga dari binatang reptilia yang bisa mengeluarkan suara lantang. Tiga reptilia itu adalah Naga, tokek dan cicak.

Tokek kini semakin langka dan sejak lama sering diburu orang untuk bahan obat. Setelah dikaji secara ilmu kedokteran (klinis) terbukti tokek sangat berguna dalam upaya penyembuhan pasien yang menderita gangguan kulit seperti kudis, kurap, dan penyakit gatal-gatal pada kulit. Populasi tokek sendiri amat kecil, sekitar 4 – 20 ekor saja pada setiap daerah pada radius 10 km.

250 pemikiran pada “Booming Bisnis Tokek…

  1. Hi……Saya cari tokek dgn berat 4ons keatas.bagi yang memiliki harap menghubungi 085752055771.akan saya beli dengan harga pantas.SERIUS only!!!!

  2. saya memiliki tokek cuma 3 ons jumlahnya 5 ekor ada juga sampai 5 ons tapi jumlahnya dikitit kalau tertarik untuk transasksi saya tunggu infonya.

    • Saya Yunus, seorang perantara, saya mau membantu menjualkan tokek anda dengan harga tinggi dengan komisi 25 %, gak akan rugi pak,
      Tolong Hubungi Saya di 021 96323767

    • Saya Isa, seorang perantara di Batam saya mau membantu menjualkan tokek anda dengan harga tinggi dengan komisi 25 %
      untuk permintaan list harga sbb:

      * kategori 2,5ons (berat 2,5 – 2,9ons) harga 5-10 juta
      * kategori 3 ons (berat 3 – 3,4ons) harga 15-20 juta
      * kategori 3,5ons (berat 3,5 – 3,9ons) harga 30-50 juta
      * kategori 4 ons (berat 4 – 4,9ons) harga 100-200 juta
      * kategori 5 ons (berat 5 ons ) harga 300-500 juta
      * kategori 6 ons keatas harga 100juta/ons

      harga diatas tersebut update hari ini dan bisa berubah sewaktu2. Tolong hub saya (0770) 611937 Ext. 108 atau (0778) 5163851

      • Saya Isa perantara di Batam, sebagai tambahan saya hanya membantu menjualkan tokek yg masih hidup untuk transaksi jual-beli dan timbangnya di Batam.
        Dan juga membantu menjualkan keris pusaka(yg bisa berdiri tanpa warangka), bambu pethuk atau samurai asli dengan harga tinggi dengan komisi 25 % dan transaksinya di Batam juga.

        Untuk itu tolong hub saya (0770) 611937 Ext. 108 atau HP. 081364174749

      • Saya Isa di Batam, mau revisi untuk permintaan list harga sbb :
        * berat =>2 ons dan 3 ons dan 4 ons harga 200 juta
        Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dengan catatan transaksi dan timbang di Batam.

        Tambahan : agar tokek tdk stres = tokek sebelum dibawa ke Batam jangan sampai kena tangan langsung tapi pake kain ato sarung tangan.Agar beratnya tidak susut = salahsatu kakinya diikat pake helai rambut

      • Saya Isa di Batam, mau revisi untuk permintaan list harga sbb :
        *berat =>2dan3dan4 ons hrg 200 jt
        Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dengan catatan transaksi dan timbang di Batam.

        Tambahan : agar tokek tdk stres = tokek sebelum dibawa ke Batam jangan sampai kena tangan langsung tapi pake kain ato sarung tangan.Agar beratnya tidak susut = salahsatu kakinya diikat pake helai rambut

      • DIJUAL Sepasang Samurai asli, berusia 400 tahun,sarung samurai dari kulit,ada lambang bintang & gunung di pisau serta dekat gagang ada simbol matahari.Harga 350 juta(nego)barang ada di Batam.
        Yang serius & berminat silakan hub saya 081991021613/081364174749 (Isa-Batam)

      • Mau LCD TV GRATISSS??? atau yang lainnya ….. HP, HDTV, iphone, PS 3 ato X-Box
        Banyak deh pokoknya.. Aku sendiri aja ampe bingung loh milih yang mana..
        Bener2 nggak bayar sama sekali! Hari gini gratis!?? ga percaya??? huehhehe sama.. tdnya aku jg ga percaya, tp banyak temen aku dah nyoba buktiin…

        Mau coba?? gini Caranya:

        1. kamu masuk ke sini :==> <==
        w w w . x p a n g o . c o m
        2. Klik gratisan apa yang kamu mau (ga cuman HP, ada iPod, ada game machine kaya OX, Nintendo DS, PSP, dll) pokoknya keren dah…

        3. klick free gaming console,mobile,mp3 ato hdtv yang ada di kiri atas halaman web…Trus kamu sign up (gratis kok) <> bagian bawah!
        Isi alamat selengkap-lengkapnya (takut nyasar) he..he..

        4. Pas pengisiian kotak terakhir,, ada REFFERAL ID

        5. isi refferal id dgn 92075125

        6. INGAT 92075125
        (Copy paste aja)
        Biar data anda terbaca

        Nanti akan ada email konfirmasi ke email kamu yg jg ngasih refferal number buat kamu.
        setelah itu kirim pesan ini ke temen2mu dan ganti id refferal dengan id-mu

        Makin byk temen yg kamu ajak gabung, makin byk point yg kamu dpt dan ketika kamu dapetin jumlah point yg sesuai dgn hadiah / hp yg kamu minta, bakalan dikirim tuh Hp/iPod/Gadget ke alamat kamu..

        sbg contoh, Apple iPod Touch 8GB nilainya 15 point, jd kalo kamu bisa ajak 15 temen buat register aja, dpt deh tuh Hp.. asik kan? Coba deh, ga ada ruginya koq..
        Kan, ga bayar sama sekali…
        gampang kok…..
        gabung y………. ^_^
        mumpung di indonesia masih sedkit… mumpung gratis ……

    • Hi mbak salma saya berminat dengan tokeknya yg 3 ons keatas brp mau dilepas dan no hp ibu yg bisa dihubungi tolong konfimasi ke say hp 081372431876

  3. Saya mempunyai Tokek dg berat 4 ons sebanyak 2 ekor,jika berminat silahkan hubungi Bpk. Chris dg No.HP 08113820432..Hubungi segera …!!!!

  4. Haloo….saya ada info bagi pengemar tokek, tokek 3 ons si biasa, 4 ons banyak, 4-5 ons dah kadaluwarsa…..
    Saya telah berhasil menyilangkan tokek dan buaya (sedikit keciprtatan dengan buaya darat he-he-he)dengan berat lebih dari 10 kg….nah lho…sapa yang mau beli ni….kalo yang 4 ons aja 150 jt bagaimana yang 10 kg?
    tertarik
    Hub;08122938877

    • maaf pak joher apa benar tokek bpk beratx sampe 800gr,kl mmg iya sy berminat untuk membeli.posisi bpk dimn sekarang.hubg sy 085255993313.any

    • Saya hanya perantara A2 dan A1 buyer tokek, Tingdgal di solo. Jika memang benar Bapak tertarik menjual. Sistem hasil penjualan tokek kami SS (sigar semangka/ separuh pemilik separuh mediator), Pemilik langsung ketemu dengan buyer, hanga fair . Dengan bobot sekian kami akan datangkan buyer dengan harga pembelian 150-350M per 100 gram. Hasil penjualan dipotong pajak, notaris dll. sisa dibagi 2 yaitu separoh untuk pemilik, separoh untuk seluruh mediator. Jika tertarik hubungi kami 08121512024

  5. Saya perlu and butuh tokek cepat!!! saya bayar tinggi. Terutama tokek 4 ons ke atas. Untuk 4 ons ke atas saya bayar 125jt/ons (bisa nego). Bila yg 4 ons ke atas ada maka yg 2,5 ons up dan 3 ons up akan saya bayarin sekalian juga dg harga yg tinggi. Hubungi saya :
    HP: O2I-325994OO
    Email : aguskusnadi99@gmail.com

    • MAS….. KALAU BERAT 2,5 ON DI JEMBER JAWA TIMUR saya sediakan , SY PUNYA 2 EKOR , krn banyak berita2 yg sy dengar berujung penipuan
      TAPI APA BENAR HARGA YG DI TAWARKAN
      * kategori 2,5ons (berat 2,5 – 2,9ons) harga 5-10 juta
      * kategori 3 ons (berat 3 – 3,4ons) harga 15-20 juta
      * kategori 3,5ons (berat 3,5 – 3,9ons) harga 30-50 juta
      * kategori 4 ons (berat 4 – 4,9ons) harga 100-200 juta
      * kategori 5 ons (berat 5 ons ) harga 300-500 juta
      * kategori 6 ons keatas harga 100juta/ons
      KALAU MEMANG BENAR ANDA BISA MENGHUBUNGI SY VIA SMS 0331-7700588 ATAU KARTU SIMPATI 081336098800 ” SETYO BUDHI”. sy tngg beritanya

  6. aq punya tokek 3ons 6ekor,, 3,1ons 1ekor,, en 3,3ons 1ekor jg..
    sapa yg pengen beli,hub aq d’0856 4223 7380. aq d’jgja.

  7. kalau dibawah 2ons sih aku punya banyak, kira – kira harganya berapa ya???

    1.5ons kira – kira 10ekor
    2ons da 2ekor

    kalau yang 1 ons sekitar 50 ekor

    kalau ada yang minat di 081326007564

  8. dirumah saya tokek ada ratusan tapi kecil2 yg gede ada sekitar 8, ada 1 yg sebesar botol coca cola, suaranya dah ngermmm nggak bilang tokek lagi. sayang 100 juta pun gak akan saya tangkap dan saya jual. sudah jadi penghuni rumah bahkan saya namain dia SPIRO.

  9. anshar :
    aku punya banyak Tokek dan ukuran besarnya pun berbeda-beda aku mau menjualnya dengan harga yang sewajarnya dipasaran dan aku tinggal di Bone Sul-sel kabupaten bone.
    silahkan hubungi saya Hp : 081 142 07471

  10. yg punya tokek 3 ons keatas hub. saya saja langsung dibeli dengan harag 50 juta kes tidak pake transfer segala.
    hub. saya: 087810102084
    atau ke 081347414786
    mf tidak melayani via sms
    SECEPATNYA JIKA ADA STOK.

  11. Bagi anda yang punya tokek 2,5 ons,3 ons,3,5 ons dan 4 ons ke atas sy akan beli Dengan harga TINGGI(klw yg 2,5 ons harus per 20 ekor, baru kami angkat)
    Hub:081280012247(Anton)

  12. saya hidup dijogja wilayah kami masih banyak bermacam tokek.bagi ada yg pesen tokek serius saya siap bantu. Maaf bayar di tempat kami ADA UANG ADA BARANG . Hub 08122692022.MINTO

    • Anda mau jual Tokek…???
      Gak usah susah-susah…
      Hub sy: 081802772728
      Kami terima Tokek dengan Berat sebagai berikut..:
      * Berat 3,2 Ons/ekor kami beli dengan harga Min.Rp.40.000.000,-
      * Berat 3,6 Ons lebih ekor kami beli dengan harga Min.Rp.150.000.000,-
      * Berat 4,2 Ons lebih ekor kami beli dengan harga Min.Rp.200.000.000,-
      * Berat 5,2 Ons lebih ekor kami beli dengan harga Min.Rp.300.000.000,-

      • saya punya yg 2,5 – 4,1 0ns tapi pembayaranx gimana apa cash…maksudx ada barang ada uang……tolong dibalas sya serius hub sy di 085255993313 dr any

      • saya ada tokek bali denganberat kisaran 3 ons ke atas … jika anda berminat sistim pembayarannya bagaimana ???? hub saya di 081 755 9476

  13. TOKEK 5 ONS HARGA 1 MILLYAR

    KAMI AKAN HARGAI TOKEK ANDA DENGAN BERAT DIATAS 5 ONS 1 MILYAR .
    Berat YANG KAMI LAYANI UNTUK TRANSAKSI di atas 3 ons dengan rincian harga :
    3 ons = 5 juta
    3.5 ons = 50 juta
    3,7 ons = 150 juta
    4 ons = 500 juta
    5 ons = 1 milyar
    8 ons = 1,5 milyar
    1 kg = 2 Milyar

    transaksi di lakukan di PEKALONGAN – JAWA TENGAH dan proses pembayaran 1X24 jam. yang mempunyai barang bisa hub BEJO di 085742709993 atau email : harrispkl@yahoo.com

  14. Mas aq ada tokek 2,5 ons sebanyak 10 ekor ,,,,tp apa benar adanya dengan harga segitu???? lok mw dan benar hub : 081917473934 dan ( 0370 ) 6579005

  15. saya jual tokek dengan berat 0,5 s/d 2,.. ons
    dalam jumlah besar 1000 s/d 5000 ekor per minggu
    ( bisa kontrak asal harga cocok ) Lokasi di gresik
    minat hubungi saya di 081280745858, 0817810736. Fadli

  16. kemarin saya dapat tokek yang uk 3.8 ons. klu ada yg mau hub. 08124446560 dan juga yg 3 ons lebih sedikit ada 5 ekor. yg berani datang k gorontalo, harga tokeknya saya kurangi 10% untuk biaya akomodasi dan trasport datang k gorontalo.

  17. saya punya tokek dengan ekor bercabang dua… bila berminat hubungi saya di 081343859053, lokasi makasar, berat 2,3 ons
    ada juga tokek putih

  18. Saya jualan tokek.
    Tapi tokeknya dah mati.

    Realistis aja lah bro…
    Memang bener negara ini banyak orang susah…

    Tapi gak usahlah pake menjual mimpiiii bisnis tokek sampe milyaran rupiah.
    Kalo tokek mahal, maka semua orang berburu tokek dan akan banyak jutawan dadakan. Tokek obat AIDS??? Mau ngebohongin orang miskin ya???? BULLSHIT!!!!

    Tokek obat asma???? Halahhhhhh……

    Gosip tokek adalah mainan sesama pebisnis tokek aja. Mereka bikin gosip biar harga tokek melambung dari tangan ke tangan. Sampe tokeknya mampussss….

  19. Anda mau jual Tokek…???
    Gak usah susah-susah…
    Hub sy: 081802772728
    Kami terima Tokek dengan Berat sebagai berikut..:
    * Berat 3,2 Ons/ekor kami beli dengan harga Min.Rp.40.000.000,-
    * Berat 3,6 Ons lebih ekor kami beli dengan harga Min.Rp.150.000.000,-
    * Berat 4,2 Ons lebih ekor kami beli dengan harga Min.Rp.200.000.000,-
    * Berat 5,2 Ons lebih ekor kami beli dengan harga Min.Rp.300.000.000,-
    Sistem Jual-Beli:
    * NOTARIS dan Pembayaran TUNAI BANK TO BANK
    * ADA BARANG ADA UANG
    * Surat Pernyataan ada Barang (Tokek) Resmi dari si Pemilik disertai Materai Rp.6000,-
    * Tokek yang kami beli hanya Khusus Jawa

    • Bos, aku punya tokek di atas rumah tinggalnya umurnya udah kurang lebih 25 tahun, tiap malam bunyi dan sanggat menggangu, maksudnya mau aku jual tapi nggak bisa nangkapnya mungkin beratnya lebih dari 5 ons, siapa berminat hubungi aku di 08125133336. Makasih

  20. Anda mau jual Tokek…???
    Gak usah susah-susah…
    Hub sy: 081802772728
    Kami terima Tokek dengan Berat sebagai berikut..:
    * Berat 3,2 Ons/ekor kami beli dengan harga Min.Rp.40.000.000,-
    * Berat 3,6 Ons lebih Per-ekor kami beli dengan harga Min.Rp.150.000.000,-
    * Berat 4,2 Ons lebih Per-ekor kami beli dengan harga Min.Rp.200.000.000,-
    * Berat 5,2 Ons lebih Per-ekor kami beli dengan harga Min.Rp.300.000.000,-
    Sistem Jual-Beli:
    * NOTARIS dan Pembayaran TUNAI BANK TO BANK
    * Surat Pernyataan ada Barang (Tokek) Resmi dari si Pemilik disertai Materai Rp.6000,-

  21. khoyrul :Anda mau jual Tokek…???Gak usah susah-susah…Hub sy: 081802772728Kami terima Tokek dengan Berat sebagai berikut..:* Berat 3,2 Ons/ekor kami beli dengan harga Min.Rp.40.000.000,-* Berat 3,6 Ons lebih Per-ekor kami beli dengan harga Min.Rp.150.000.000,-* Berat 4,2 Ons lebih Per-ekor kami beli dengan harga Min.Rp.200.000.000,-* Berat 5,2 Ons lebih Per-ekor kami beli dengan harga Min.Rp.300.000.000,-Sistem Jual-Beli:* NOTARIS dan Pembayaran TUNAI BANK TO BANK* ADA BARANG ADA UANG* Surat Pernyataan ada Barang (Tokek) Resmi dari si Pemilik disertai Materai Rp.6000,-* Tokek yang kami beli hanya Khusus Jawa

  22. saya serius ingin bisnis tokek, saya beralamat di Kendari, Sulawesi tenggara. kebetulan di kampung saya banyak tokeknya. bagi yang serius ingin beli tokek, tolong kirimkan foto tokek yang diinginkan beserta nilai harga belinya, alamat email saya annty_pam86@rocketmail.com

  23. Sya siap menampung semua pembeli tokek yang benar-benar serius dan profesional.
    Adapun jasa kami yaitu menjual tokek dengan berat mulai dari 1 ons s/d 8 ons.
    Adapun harga berfariasi dan pihak pembeli kami persilahkan untuk bernegosiasi dengan kami.
    Posisi kami ada di wilayah Yogyakarta dan bila anda selaku Buyer atau Kuasa Buyer berminat,silahkan Hub.kami di No. 081802772728 / 02748387278 / 087838248496 (NO Misdcall), e-mail : khoyrulh@yahoo.co.id

  24. P E N G U M U M A N . . . !!!!
    ANDA MAU JUAL TOKEK…???
    TIDAK PERLU SUSAH-SUSAH…
    Silahkan anda Hub sy:
    Hp: 081802772728 / 02748287378 / 087838248496 (NO Misdcall)
    E-Mail: khoyrulh@yahoo.co.id
    Kami terima Tokek dengan Berat sebagai berikut..:
    * Berat 3,2 Ons/ekor kami beli dengan harga Min.Rp.40.000.000,-
    * Berat 3,6 Ons lebih Per-ekor kami beli dengan harga Min.Rp.150.000.000,-
    * Berat 4,2 Ons lebih Per-Ons kami beli dengan harga Min.Rp.200.000.000,-
    * Berat 5,2 Ons lebih Per-Ons kami beli dengan harga Min.Rp.300.000.000,-
    Sistem Jual-Beli:
    * NOTARIS dan Pembayaran TUNAI BANK TO BANK* ADA BARANG ADA UANG
    * Surat Pernyataan ada Barang (Tokek) Resmi dari si Pemilik disertai Materai Rp.6000,-
    * Tokek yang kami beli hanya Khusus Jawa

  25. PENGUMUMAN!!!!!!!!

    Saya Menjual Tokek Dengan Harga Bersaing..
    Mulai 3 Ons Sampai Lebih..
    Lokasi Saya di Sidoarjo..

    ANDA BERMINAT!!!!!!!!

    Hub: 085648186499..

  26. wah..seru niy kayaknya bisnis..
    dirumahku byk bgt…mau dibunuh kgk tega..udah beranak pinak.. hehe
    mungkin rata-rata ada 2-3ons..hehehe

    ada yg tau cara nangkepnya?? hehehe

  27. KAMI SERIUS……..!!!!
    KARENA SELAMA INI TIDAK ADA PEMBELI YANG SERIUS
    KAMI BERKALI-KALI MENANGKAP TOKEK DENGAN BERAT 2 ONS LEBIH, bahkan mencari kedalam hutan. NAMUN KARENA TIDAK MENERIMA 3 ONS KE BAWAH AKHIRNYA KAMI BUANG.

    SIAPA SAJA anda ….!
    YANG SERIUS INGIN BISNIS TOKEK, KAMI SIAP MENCARI KARENA KAMI JUGA PUNYA BANYAK STOK TOKEK N BESAR-BESAR.

    SEMOGA BISNIS INI BUKAN MAIN-MAIN !!!!!

    ANDA SERIUS SEBAGAI PEBISNIS TOKEK
    HUBUNGI SAYA : 081907714801 ATAU EMAIL: husnulmunadi1@gmail.com

  28. kalo emang mau kerja sama dalam pemeliharaan dan penjualan. monggo kita saling kompak krn anda punya niat sesuai dengan kreteria maka saya akan menjawab dengan persedian sesuai kapasitas tokek yang ada di jember.
    contak (0331) 4099280

  29. Saya ada tokek 3 ekor dalam kandang, dan telurnya 7 butir, 1 ekor berat 3,2 ons dan 2 ekor masing2 berat 2,7 ons, posisi saya di makassar, bagi pembeli tokek di Makassar bisa hub. saya di no. hp : 081 3553 65554 atau 0411-5211936, tolong yg serius mau beli dpt menghubungi saya di no. tsb, yg tdk serius lihat situs porno saja di internet

  30. Sy ingin menjual Tokek seberat 3 Ons sebanyak 5 ekor.
    Nama saya ANDI berdomisili di PALU – Sulawesi Tengah. No.hp 081381401628 atau 081933899777.

    kalau bapak berminat dapat menghubungi saya
    Trims

  31. APA MEMANG TOKEK BENAR ADANYA SMPE2 HRGANYA TINGI….COBA D BUKTIKAN SYA PUNYA TOKEK 1 KG PANAS…DAERAH GORONTALO..>TRANSAKSINYA D GORONTALO<(SULAWESI UTARA)..!200 JT PER ONS:…HUBUNGI 085240076749

  32. Saya punya tokek :
    1ons : banyak
    2,5 ons : 16 ekor
    3ons lebih : 3 ekor
    bagi yg minat serius bs call ke 081803571233
    Posisi jember jawa timur
    SERIUS ONLY

  33. P E N G U M U M A N…!!!!!!!
    Sya siap menampung semua pembeli tokek yang benar-benar SERIUS dan PROFESIONAL.
    Adapun jasa kami yaitu menjual tokek dengan berat mulai dari 1 ons s/d 8 ons.
    Adapun harga berfariasi dan pihak pembeli,kami antar ke barang untuk bernegosiasi dengan Pemilik/Petani/Penampung tokek.
    Posisi kami ada di wilayah Yogyakarta dan bila anda selaku Buyer atau Kuasa Buyer berminat/serius,silahkan Hub.saya di No. 081802772728 / 02748387278(NO Misdcall)
    e-mail : khoyrulh@yahoo.co.id

  34. P E N G U M U M A N…!!!!!!!
    Sya siap menampung semua pembeli tokek yang benar-benar SERIUS dan PROFESIONAL.
    Adapun jasa kami yaitu menjual tokek dengan berat mulai dari 1 ons s/d 8 ons.
    Adapun harga berfariasi dan pihak pembeli,kami antar ke barang untuk bernegosiasi dengan Pemilik/Petani/Penampung tokek.
    Posisi kami ada di wilayah Yogyakarta dan bila anda selaku Buyer atau Kuasa Buyer berminat/serius,silahkan Hub.saya di No. 081802772728 / 02748387278(NO Misdcall)
    e-mail : khoyrulh@yahoo.co.id

  35. Simpang siur…. belum pernah saya melihat bisnis Tokek yg relevan di Media…. seandainya memang benar… kenapa gk di liput… dan di gembar gemborkan di media,.. ada sih… Media2 lokal yg meliput… tapi saya msh kurang yakin… sebelum orang yg bisnis tokek tersebut jelas2,.. di wawancarai dan di ekspos.. seperti kasus Teroris… apalagi harganya yg melambung tinggi… wuih… memang menggiurkan MILYARAN wah..3x… sangat LUARRRRRR BIASA…

  36. saya punya tokek 2,5 ons ada sekitar 50 ekor.kalau mau beli hubungi saya di 087846699345 atau 085256145182 atau via email Che_icha@yahoo.co.id. dan masih banyak lagi tokek-tokek yang masih rata2 1-2 ons. untuk lebih jelas hubungi saya via sms atau email. saya punya niat bisnis toke. terima kasih…..

  37. TOKEK HARGA 1 MILLYAR

    TOKEK 5 ONS HARGA 1 MILLYAR

    KAMI AKAN HARGAI TOKEK ANDA DENGAN BERAT DIATAS 5 ONS 1 MILYAR HUB BEJO 085742709993 e-mail harrispkl@yahoo.com

    Berat YANG KAMI LAYANI UNTUK TRANSAKSI di atas 3 ons dengan rincian harga :
    3 ons = 5 juta
    3.5 ons = 50 juta
    3,7 ons = 150 juta
    4 ons = 500 juta
    5 ons = 1 milyar
    8 ons = 1,5 milyar
    1 kg = 2 Milyar

    transaksi di lakukan di PEKALONGAN – JAWA TENGAH dan proses pembayaran 1X24 jam. yang mempunyai barang bisa hub BEJO di 085742709993 atau email : harrispkl@yahoo.com

  38. Anda punya tokek minimal 3 ons, susah jualnya /mau cari harga tinggi . Kami siap membantu anda untuk menjualkannya peminat serius hub.081317913852

  39. any :kalo mmg anda punya tokek seberat 4ons – 5ons hubgi sy di 085255993313

    berapa harga 3 ons dan 4 ons dan kalau saya punya seberat itu apakah mau ketempat saya di balikpapan.

  40. SAYA CARI TOKEK MASTER ” 300gram dan 400gram – keatas
    ada yg mau jual tokek dengan pembayaran jelas . kami tidak bertele-tele / tdk ribet dalam hal sistim transaksi nya : hub : 0411-2353235 Di makassar

  41. SAYA MENCARI BUYER TOKEK, saya punya tokek berat 1 – 2.5 ons, 10 ekor,bisa dipelihara dan dibesarkan lagi, harga nego, lokasi di denpasar-bali, seriusss….
    088 146 195 12
    Kalau ada yang berminat saya bisa mencarikan sebanyak2nya…..

  42. (serius)Aku punya tokek 2 ekor, berat masing2 1 ons. yg minat silakan langsung hubungi 021 3655 6843. Klo yg 3,5 ons itu sangat sulit didapat…(ukuran 1 ons saja sudah bertelur, berati kan memang berat maksimalnya kurang lebih segitu)

  43. IKI TENAN OPO ORA?
    NEK EMANG TENAN NDI JURAGANE SENG WANI TUKU ATUSAN JUTA NENG SEMARANG?
    AKU PENGEN KETEMU NGOMONG LANGSUNG KARO MENUNGSONE!
    NEK EMANG KUAT MBAYAR TEKEK TEKAN ATUSAN JUTA MENDING BUKA COUNTER NENG TLOGOSARI KENE TO, MOSOK RA MAMPU?
    NGONO KAN DADI LUWIH CETHO!
    DARIPADA TIWAS WES TAK NIATI GOLEK TEKEK JEBULE DOBOL TOK!

    COMMENTKU IKI NEK NGANTI DI-DELETE BERARTI NGGATHELI!

    • Anu mas….tokek sing mung njuput ning alam ki jane akeh cacate, buntute tugel, kulite lecet dsb, jadi jauh dari kriteria yg butuh. sing di tuku ki jane sing isih mulus tenan. awak dewe ki yo wis nekani si ” budidaya ” mung ning jatim. Mereka ada jaringannya. Ora omong omong lek oleh duit, weru weruh mbangun Masjid. Duit ora muni.

      Penelusuran saya seperti ini hasinya.
      Pembeli dateng ke indonesia dengan di undang oleh para Pembudidaya di Banyuwangi atau tempat lain. Mereka sekitar 4 sampai 5 orang. 2 dokter/peneliti, 1 Pengacara dan 2 orang lainnya dari Indonesia (biasanya penterjemah) Seluruh tokek yg di rawati petani ora langsung di gowo kabeh. Ning di seleksi, di timbang dengan timbangan mereka, alat mereka seperti alat deteksi kandungan empedu, cairan genetik sing eneng ning bagian otak.

      Al hasil dari Puluhan tokek yg di tawarkan di Banyuwangi ini. Yang di bawa cuma 15 ekor dan itu yg paling memenuhi kriteria mereka. Meski 15 ekor yg laku, tapi mereka pembudidaya mengaku sudah puas dengan hasil kerja keras mereka selama ini.

      Tidak semua orang bisa merawat tokek dengan sabar sampai besar. Apalagi langsung mengambil dari alam dan sudah besar, hakekatnya seperti kita ngga ikut ngasih makan tiba2 mengambilnya dan di jual mahal, engga bisa, seperti mencuri rasanya🙂 kalau alam yg merawat kebanyakan ekornya cacat dan kulitnya tidak sempurna, mata nya kurang segar dll.

      Pak Mejoh, 50thn Dusun Kluncing Desa Kluncing Kab Banyuwangi. Berhasil membudidaya, bahkan beliau merawat punya kawan kawan yg lain, karena lingkungan rumahnya tidak berisik jauh dari bunyi yg mengganggu sperti kendaraan, anak anak kecil.

      Saya hanya melihat, berbincang dan mengunjungi beliau sembari Silaturahmi lebaran kemarin.

  44. tolong masyarakat indonesia jangan langsung percaya dengan bisnis yang tidak jelas seperti bisnis tokek krn belum ada yang berhasil dgn bisnis ini,krn bisnis ini hanya akal-akalan saja.jangan sampai tertipu!!!!

  45. Isa Gustiono :
    Saya Isa perantara di Batam, sebagai tambahan saya hanya membantu menjualkan tokek yg masih hidup untuk transaksi jual-beli dan timbangnya di Batam.
    Dan juga membantu menjualkan keris pusaka(yg bisa berdiri tanpa warangka), bambu pethuk atau samurai asli dengan harga tinggi dengan komisi 25 % dan transaksinya di Batam juga.
    Untuk itu tolong hub saya (0770) 611937 Ext. 108 atau HP. 081364174749

  46. buat yang ingi menjual dan membeli hubungi kami…by refli.085256518338…..sulawesi…?

    buat org yg comment hubungi kami…

    dijamin asli. daerah manado.

  47. saya pelihara tokek boz” jumlahnya sekitar 25 ekor, yang paling berat hanya 3ons dan jumlahnya sekitar 3-4 ekor. saya heran apakah ada yang memang melampaui berat di atas 30ns. siapa yang mau beli hubungi 081805724842… mau bayar berapa???

    • Gak ada mas, siapa mau beli, mereka omong kosong semua, lupakan harga tikek ber jut-jut, yang ada 1.500 perak per ekor, itupun minim pengiriman 1000 ekor kering, berat gak ngaruh mas. Lupakan yo mas yo, bobok aja jangan pake mimpi segala :))

  48. TOKEK…..????? OTHOK…OTHOK….TOKEK…?????? WAH EDAN TENAN, TOKEK BIKIN PENASARAN EN GREGETEN.BENTUKNYA BULAT PANJANG DAN BER TOTOL-TOTOL….. 3,5ONS=30JT…???? 4,5ONS=500JT…??? 5,5ONS=1M….??? TRUS YG KURANG DARI 1ONS KENAPA GAK ADA YG MAU….??? KALAU EMANG BERKHASIAT(TERUJI) KENAPA YG KECIL GAK DIAMBIL…????? KALAU DULU GELOMBANG CINTA YG BESAR BISA 1M BAYINYA BISA LAKU 100RB/ POHON.BAHKAN BIJINYA 1 BUTIR LAKU Rp10.000.IKAN BANDENG YG BOBOT 5KG BISA LAKU 1JT TAPI BAYINYA (NENER) JUGA MASIH LAKU…KAMBING YG BESAR JG MAHAL BAYINYA JUGA LAKU, AYAM,BEBEK,MERPATI,SEMUANYA LAKU BAIK YG GEDE MAUPUN YG KECIL….. KALO TOKET..MAH… GAK TAU LAGI…BUKAN GEDENYA KALI…TAPI…….. SELAMAT BERTOKEK RIA SALAM SUKSES BUAT SEMUA FRIEND….

  49. ku ada barang dgn kualitras “red spot “baru 5 hari penangkapan dari pohon kemiri sebanyak 23 ekor berat rata2 2-2,8 ons yang berminat srius hubungi saya 081342699440,berlokasi makassar bisa langsung survai ditempat

  50. ku ada barang dgn kualitras “red spot “baru 5 hari penangkapan dari pohon kemiri sebanyak 23 ekor berat rata2 2-2,8 ons yang berminat srius hubungi saya 081342699440,berlokasi makassar bisa langsung survai ditempat

  51. Saya mediator tokek….harga yang saya tawarkan sbb:
    320 gram – 340 gram 100jt per ekor
    350 gram – 390 gram 200jt per ekor
    400 gram ke atas 250 jt per 100 gram
    500 gram keatas call langsung

    Sistem Transaksi:
    1.pemilik brg harus kirimkan dulu foto tokek dengan pembanding rokok surya 16 + koran hari ini di email : gm_indra@yahoo.com
    2.kami akan turun ke lokasi dengan catatan minimal berat tokek 380 gram, dan kalau kurang dari 380 gram minimal 350 gram 1 + 330 gram 2 ekor.
    3.untuk lokasi di luar ambon pemilik harus menyediakan ongkos tiket PP + akomodasi untuk tim surve.
    4.setelah barang sudah di test oleh pihak test dari buyer akan dilakukan DP dan pelunasan masimal 3 hari. sambil menunggu pelunasan anggota kami akan tinggal untuk menjaga tokek dan pemilik tokek tidak diperkenankan memberi makan lagi tokeknya, tetapi anggota kami yang akan memberi makan.
    5. setelah pelunasan barang akan kami bawa

    bagi rekan – rekan yang mau kerjasama saya berterima kasih sekali. dan bagi yang mau komunikasi langsung bisa lewat 081247200040

  52. saya zulham alamat di curug sawangan, depok, saya punya tokek dengan ukuran diatas 3 ons, bagi yang serius berminat hubungi saya di 081315734016, stok terbatas

  53. sy pux banyak peternakan tokek..bagi yg berminat untuk beli silahkan hubungi sy di 085299622855..Makassar SULAWESI SELATAN..Sy pux 20 ekor dgn berat rata2 2 ons..serius..

  54. Saya mediator tokek….harga yang saya tawarkan sbb:
    320 gram – 340 gram 100jt per ekor
    350 gram – 390 gram 200jt per ekor
    400 gram ke atas 250 jt per 100 gram
    500 gram keatas call langsung

    Sistem Transaksi:
    1.pemilik brg harus kirimkan dulu foto tokek dengan pembanding rokok surya 16 + koran hari ini di email : gm_indra@yahoo.com
    2.kami akan turun ke lokasi dengan catatan minimal berat tokek 380 gram, dan kalau kurang dari 380 gram minimal 350 gram 1 + 330 gram 2 ekor.
    3.untuk lokasi di luar ambon pemilik harus menyediakan ongkos tiket PP + akomodasi untuk tim surve.
    4.setelah barang sudah di test oleh pihak test dari buyer akan dilakukan DP dan pelunasan masimal 3 hari. sambil menunggu pelunasan anggota kami akan tinggal untuk menjaga tokek dan pemilik tokek tidak diperkenankan memberi makan lagi tokeknya, tetapi anggota kami yang akan memberi makan.
    5. setelah pelunasan barang akan kami bawa

    bagi rekan – rekan yang mau kerjasama saya berterima kasih sekali. dan bagi yang mau komunikasi langsung bisa lewat 081247200040

  55. saya mempunyai tokek dengan kisaran berat 3 ons keatas … sekitar 15 ekor …..posisi saya ada di bali
    jika ada yang berminat dapat menghub saya di 081 755 9476 / 085 237 593 424

  56. emang beneran gak sih tokek bisa mahal gitu,emang dari sekin banyak komen in ada yg udah buktiin blom sih..harganya gak ada yang jelas…masih mending jaman musim anturium…ada tokek ekor cabang 2…laku gak???

  57. saya pnya tokek dgn pjg 35-40cm,lebar kpla 3-4cm..hrga 100rb-200rb…ready stock…1ekor tokek batu dgn berat diatas 4ons..yg minat call me 085856194141

  58. Anda ingin membudidayakan binatang Tokek? mengingat harga tokek semakin menggila dan menggiurkan. Perkenalkan saya Davied Hendra dari Semarang (pernah dimuat di jawapos tgl 11 desember 2009 tentang milyuner pengusaha tokek dari semarang) telah melakukan berbagai survey di indonesia tentang ciri-ciri dan sifat khas binatang ini dan dalam satu tahun terakhir ini telah berhasil meningkatkan bobot tokek menjadi 4,2 ons dalam tidak lebih dari 6 bulan. Untuk membesarkan tentu ada rahasianya. Kami telah meluncurkan buku plus 5 CD dan juga mengadakan pelatihan http://www.pasartokek.com untuk mengungkap rahasia itu. Harga dr buku dan CD 5 buah ini hanya 500 rb. Bagi yg berminat segera lakukan pemesanan dan transf. ke Bank Bca Kcp Siliwangi Semarang, an. davied hendra, no. rek 2465125088. setelah transf. lakukan konfrm melalui sms 081326165757 dan buku dan 5 buah CD akan segera kami kirim ke alamat anda

  59. Saya menyediakan tokek dengan berat bervariasi mulai 2 ons sampai 4 ons dengan jumlah besar . Siapa yang beminat silahkan hubungi :
    081803514407 atau 08563084294 (fauzi.knightmaster.achmad@gmail.com)

  60. saya punya tokek?
    serius?
    silahkan hubungi saya?
    085646803841
    saya jamin tidak ada unsur penipuan
    alamt saya di banyuwangi

  61. Saya perantara tokok, bagi anda yang tahu buyer asli sekaligus tahu penjual asli bisa hubungi saya 080828028328888. Saya mau komisinya saja, buat apa repotnya. Maturnuwun.

  62. Saya perantara tokek, bagi anda yang tahu buyer asli sekaligus tahu penjual asli bisa hubungi saya 080828028328888. Saya mau komisinya saja, buat apa repotnya. Maturnuwun.

  63. Sareng W Temanggung

    Yang minat beli srintih tembakau yang udah tak simpan selama 1 tahun,ada 3 kranjang saya jual Rp 525.000/Kg. Yang minat hub.081328317310
    dijamin asli dan tulen kualitas Tembakau sindoro dataran tinggi.

  64. Saya mau JUAL TOKE 2 Ekor 3.5 Ons/UP sebesar BOTOL MY ZONE , dan ada 1 master toke sebesar BOTOL AQUA 1.5 Litter . HANYA UNTUK YANG BERMINAT & TUNGGU BUYER TULEN YANG SANGGUP BELI . PLEASE CALL 02194093129 – JAKARTA

  65. Saya ada tokek 3 ekor dg berat diatas 3 ons, saya buka dengan harga 100 jt/ ekor. Bagi buyer tokek(bukan lewat perantara) yg serius langsung datang ke tempat barang, jika sesuai kita langsung transaksi di tempat posisi tokek di jakarta…hub 081221201212 (lita) segera..

  66. Bagi Anda Yang Mempunyai Tokek Minimal Berat 4.0 Ons Dengan Panjang Minimal 55cm (Tidak Menerima Jenis Boxer)Hub. Saya.. Di BeLi dengan Harga PANTAS!!!
    Handy. (Jakarta) No. Hp : 082113195454

  67. Hati-hati Pelatihan/workshop Budidaya Tokeknya David Hendra seorang PENIPU
    Tulang(paman)aku setelah ikut ngak manfaat! mau untung malah buntung Rugi..
    Tokek tidak besar2 malah ada yang mati.
    Padahal bibit tokek yang dibeli saat pelatihan/workshop banyak..
    Stress jadinya tulang aku, Dia sendiri ngak bisa jual tokeknya tanya ke david hendra katanya
    nunggu saja akan dihubungi bila ada cari/pembeli..LHO?

    Jadinya dia Bisnis pelatihan ‘biaya MAHAL’ saja tapi Hasil NOL BESAR
    Karena Transaksi tokek masih PASAR SEMU
    Data PENIPUAN Terselubung
    Davied Hendra, HP. 081326175757. Jln. Puspowarno Tengah 2 no. 28 Semarang
    Bank Bca Kcp Siliwangi Semarang,
    an. Davied Hendra, Rek 2465 1250 88

    • Dari beberapa fakta dilapangan, tokek- untuk bisa panjang 3 cm butuh minimal 1 tahun.
      David Hendra pintar memanfaatkan situasi dengan propaganda Pelatihan Tokek.
      Dia hebat dalam memanfaatkan “kebodohan bangsa ini”.
      Saran saya : Jangan terlalu cepat mengambil putusan untuk keuntungan besar yang belum jelas arahnya”
      Om Togar, anggaplah ini pengalaman yang sangat berharga.

  68. Saya punya tokek geko berat 200 gr ada 20 ekor harga 100 jt. Bagi pembeli yg serius bisa hub saya di 081222003614 (joko). Posisi tokek ada di Banjaran Kab Bandung. Siapa cepat dia dapat….

  69. Saya cari tokek (tokek rumah/tokek pohon) dengan berat di atas 4 ons (400 gram), panjang min 58 cm, harga Rp 2 M/ons. Transaksi dilakukan via notaris di Sidoarjo. Bagi yang serius SMS saya di 085257822940 atau emailkan foto berikut data berat/panjang tokek

  70. Saya cari tokek (tokek rumah/tokek pohon) dengan berat di atas 4 ons (400 gram), panjang min 58 cm, harga Rp 2 M/ons. Transaksi dilakukan via notaris di Sidoarjo. Bagi yang serius SMS saya di 085257822940 atau emailkan foto berikut data berat/panjang tokek ke : barata29@yahoo.com

  71. saya punya tokek pohon dirumah sekitar 20 ekor, tokek asli bukan jadi-jadian. kriterianya :
    putih bintik orange agak kemerahan
    panjang 25cm – 30cm up
    berat 2,5 – 3ons up
    nyari buyers yang serius, minat dengan tokeknya.
    hub saya dinomor ini : 081244866838 – Dela.
    saya lokasinya di makassar(sudiang)

  72. Saudara-saudaraku, jika anda bingung mau menjual tokek anda/teman anda, saya akan mempertemukan dengan pembeli(Buyer) serius dari kota Palembang-Sumatera Selatan.
    Kriteria yang dibeli buyer kami :
    1.Tokek rumah atau pohon/hutan. Ciri-ciri : bintik merah batu bata/orange atau bintik bintik putih.
    2.Sehat, tidak putus ekornya, tidak cacad.
    3.Panjang minimal 40 cm.Lebih dari 40 cm lebih bagus. Berat diabaikan. Karena berat tokek sangat tidak stabil, tetapi panjang tidak akan berubah.
    4.Pemilik bisa langsung datang ke Palembang atau jika tidak memiliki biaya, saya selaku mediator bisa membantu menjemput anda beserta tokeknya untuk dibawa ke Palembang dengan biaya dari saya selaku mediator.
    5.Jika saat saya jemput di lokasi tokek ternyata tidak sesuai dengan kriteria, maka saudara wajib mengganti biaya transfort pulang pergi & biaya hotel.
    6.Anda tidak dikenakan biaya undangan.
    7.Keseriusan dan kejujuran anda adalah modal kita dalam keberhasilan transaksi ini.
    8.Harga yang ditawarkan buyer :
    A.Panjang 40 cm = 1 s.d.3 M
    B.Panjang 41 cm = 5 M
    C.Panjang > 41 cm = diatas 5 M & nego
    Penentuan harga final setelah dilakukan pengecekan : Lihat kondisi, ukur panjang & timbang berat posisi terakhir. Kombinasi panjang & berat dapat mempengaruhi harga final. Artinya harga bisa lebih atau kurang tetapi tidak dibawah harga yang ditawarkan point 8.
    9.Hati-hati dengan mediator/institusi yang menggunakan sistem undangan, banyak yang sudah tertipu.
    10.Hasil penjualan akan dibagi antara owner tokek & mediator dengan prosentase :
    Owner = 60 %
    Mediator = 40 %
    11.Kami berprinsip : Owner adalah raja.
    12.Kontak : Ahmad : 0821-82-397465
    13.Email : ahmad.rifaat@yahoo.co.id
    14.Anda serius kami layani.

  73. tokek itu emang berkasiat tinggi,,,,lw 3,5 ons keatas harganya emang terlalu mahal dan akan semakin mahal,,,knapa ….karena untuk mnuju ke 3,5 ons keatas itu prosesnya gk sebentar…………….1 kg kok dihargai milyarrr huuuuhhh apa apaan ini …..,,lw bobot udah sgitu mencapai triliyun rupiah……karena ketika empedu tokek udah mengkristal siap diproses menjadi obat kekebalan tubuh…bahkan dpt menyembuhkan penyakit hiv/aids……,,,bagi orang luar negri/jepang katakanlah bgitu…..uang triliyunan itu gk ada harganya dibandingkan dngan nyawanya yg kdang divonis tinggal hidup 1hari karena hiv/aids…..nah ketika empedu tokek yg telah diproses dpt menyembuhkan aids/dpt menyelamatkan jiwanya…….otomatis seberapun harganya akan dibeli……..,ini bukan rumor ato canda belaka…….karena tokek hampir termasuk hewan langka yg berkasiat sejak dulu kala…..kalo orang yg ngerti…mnurut cerita siapakah tokek itu sebenernya….???? maka orang tersebut tidak akan pernah menyakiti tokek sdikitpun…bahkan menangkapnya…..nmun dalam dtik ini saya blum berani mengulas cerita siapa tokek itu pada awal mulanya………yg jelas jika anda memelihara supaya dpat mencapai berat tertentu saya pesan kasihanilah dia beri makan yg cukup beri minum yg cukup supaya kelak dpat membalasmu dngan bobot tertentu,supaya empedunya dapat mnolong nyawa banyak orang,,,karena sekarang udah ada orang jerman ama orang jepang yg sengaja langsung datang kedaerah-daerah untuk mencari tokek yg beratnya 4 ons ketas…..emang sih lw 2 ons ada tp lw 4 ons sangatlah jarang kalaupun ada yg beratnya 4 ons mungkin itu hanya beratnya tetapi kriteria empedunya yg kadang belum memenuhi syarat……,tetapi tetep optimis aja karena emang perlu banyak waktu,dan mudah-mudahan akan menjadi ekspor yg menjajikan dari indonesia,banyak orang bilang ini hanya seperti jenmani dan gelombang cinta yg harganya naik daun hanya sebentar TETAPI TIDAK UNTUK TOKEK,,,SEMAKIN LAMA HARGANYA AKAN SEMAKIN MAHAL….

  74. Saya ada tokek di rumah besar ada 2 bintik” oren ke merah”an tapi gk berani tangkap tapi saya pastikan berat nya di atas 3ons kalo ada agen yang minat hub 082226563070 atau mau liat barang boleh di gunung anyar lor no12 di rungkut surabaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s