Tentang

fotokuHi guys, my name is In’am F. Burhanuddin.  I live and work in Palu City, the capitol of Central Sulawesi Province.   I’m so interested on nature and human culture so I made this blog. Anyway we just human being with various point of interest, thought  and ideas.  So don’t hesitate to write your opinion.

Thank you for visiting this blog…and enjoy your life..

32 pemikiran pada “Tentang

  1. maaf…saya uma mau minta tolong bisa carikan kode pos kelurahan dolago atau parigi,tepatnya di jalan trans sulawesi..itu saja terima kasih

  2. sy sngat tertarik dgn tulisan2 anda yang banyak terkait dengan sulteng. krna jrang ada tulisan yg membhas mngenai masalah2 di sekiatr sulteng. salam kenal…senang mendapatkan situs anda

  3. keren2…..sipp

    dan yang pasti boleh juga lah foto profilnya…..yang penting pede abiess….:D
    salam buat temen2 di Palu…

  4. apa anda punya informasi hutan dengan jenis tumbuhan berbunga serta pada bulan bulan apa saja tumbuhan jenis tertentu berbunga. mohon balasan. thanks guys

  5. mas…salam kenal…
    saya saat ini terdampar di palu juga, hobi jalan2 terutama yg berkaitan ttg alam…

    punya komunitas yg suka jalan2 ga mas?

    minta tolong infonya yah, biar saya bisa gabung. sayang, udah hidup di palu ga bisa menjelajah sulawesi tengah…

    matur nuwun..

  6. Mas In’am yang baik,

    Mohon bila berkenan mengirimkan nomor kontak mas In’am yang bisa saya hubungi ke email saya rudianculai@yahoo.com.

    Saya sedang menyusun budget untuk perjalanan Palu – Lembah Napu – Lembah Bada – Tentena, ada beberapa hal teknis yang ingin saya tanyakan, kiranya mas In’am dapat berbagi pengalaman.

    TErimakasih atas bantuannya,

    Rudi

  7. salam kemal mas…sy tertarik dengan tulisan anda tentang durian yg ada di palu.
    kebetulan saya pembuat es durian yg saya rintis dr usaha kecil, nah sekarang alhamdulillah sudah lumayan ramai. cuman saya mempunyai kendala kesediaan durian tersebut. selama ini pun mengandalkan durian monthong IMPOR, itu pun stocknya terbatas.

    isin banget mas….jare indonesia subur makmur tp kok tuku duren ne IMPOR (kebetulan dulu jg lama di jogja).

    nah klo bisa tau gimana saya bisa tahu info lenkap durian2 yg ada di palu, sapa tahu saya bisa beli untuk di bawa ke JAWA. sekalian nomor kontak njenengan mas????? no kontak saya di 081 2278 1412 atau 0285 7999966

    matur nuwunnn

  8. ni blog kan sulawesi forest
    pastinya yang di post tanaman di sulawesi ya mas?
    ni..mo tanya..pohon mimba di sulawesi tenggara dimana aja ya??
    penting sekali mo aku buat pestisida nabati untuk pertanian di wilayah kabupaten muna..
    disini pertanian masih tradisional sehingga pestisida juga tidak pakai
    saya lihat tanaman disini kena hama

    klo bisa message saya di email saya..
    rega_manura_lalala@yahoo.com
    mohon bantuanya..terimakasih..

  9. Salam kenal,
    Mas Sy Arema, dah 3th lebih cangkulan di Sulteng, dan kebetulan aku peduli dg tanaman hutan. Khusus kayu jabon, masyarakat disini mengenal ada 3 jenis jabon yaitu: Jabon putih (Anthocephalus Cadamba), Jabon merah (Anthocephalus Macrophylus) dan Jabon kuning. Kedua jabon yang pertama sekarang lagi trend untuk HTR / HTI. Nah, Jabon yg ketiga (kuning) ini belum tau nama latin dan potensinya, padahal populasinya paling dominan.
    Kiranya ada yg bisa memberi pencerahan ?
    Tks.

  10. salam kenal mas

    saya tertarik dengan judul buku yang diposting di blog in,i judulnya 100 pohon khas sulawesi
    Kalau boleh tahu, saya bisa dapat bukunya dimana da harganya berapa?

    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s